Hukum, Kriminal & Politik






Pedagang Gado-Gado Tewas Ditembak
JAKARTA - Malang betul nasib Iwan Nirwan (34). Pria yang sehari-hari berjualan gado-gado itu tewas ditembak perampok, dini hari tadi.


Iwan diketahui merupakan warga Kuningan, Jawa Barat. Dia tewas ditembak perampok di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia tewas akibat luka tembak di punggung kanan.

Sekira pukul 03.00 WIB, Iwan berangkat menuju Pasar Minggu untuk membeli kebutuhan berdagang. Ketika sampai di ujung gang rumhanya, persis di Jalan TB Simatupnag, dia dicegat dua pria yang menaiki satu sepeda motor.

Perampok langsung melepaskan tembakan dan membawa kabur motor Juipter MX milik korban.

"Saya dengar suara tembakan satu kali, terus saya keluar saya liat ada orang tergeletak. Waktu saya mau menolong, ada yang teriak agar saya jangan mendekat atau saya ditembak," ujar Udin, saksi yang juga warga sekitar, Rabu (24/3/2010).

Udin kemudian mundur dan baru mendekati korban setelah pelaku kabur.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Nurdi Satriaji membenarkan terjadi perampokan terhadap Iwan Nirwan. "Saat ini sedang pengejaran pelaku," ujarnya.

Petugas juga telah menyisir TKP untuk mencari selongsong peluru. Jasad korban telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Sumber: http://news.okezone.com